Rabu, 13 Februari 2013

= FAMILY HOTEL =

Saat ini banyak bermunculan hotel-hotel baru yang ekonomis, dan dibungkus dengan nama BUDGET HOTEL. Konsep budget hotel ini mirip dengan tiket pesawat yang murah, tetapi tidak murahan ya. Anda bisa lihat LION AIR dengan konsep low cost, mampu terbang ke seluruh Nusantara, sama juga dengan GARUDA. Begitu juga dengan Budget Hotel, Anda bisa tidur nyenyak di atas spring bed, kamar ber-AC, dapat breakfast, tetapi dengan rates di bawah Hotel Bintang tentunya.
Bagaimana dengan FAMILY HOTEL? Sama dengan Budget Hotel kalau dilihat dari sisi rates,  hanya disini Family Hotel mengedepankan atau menjunjung tinggi norma kesusilaan, norma agama dan norma2 kebaikan di masyarakat. Kami melakukan "seleksi tamu" hanya yang sudah berkeluarga ( dengan menunjukkan Surat Nikah atau KTP suami isteri sama alamatnya) atau bagi Anda yang butuh suasana nyaman, tenang, dan membutuhkan suasana kekeluargaan serasa di rumah sendiri, Hotel Keluarga inilah sesuai dengan yang Anda harapkan. Disini siapapun bisa menjadi customer kami, apakah pedagang, pebisnis, pelajar, traveller, atau siapapun Anda yang memiliki konsep sama dengan kami yang menjunjung tinggi nilai / norma yang ada di masyarakat.
So.... jangan ragu, Anda berada di Hotel yang bersuasana layaknya di rumah Anda sendiri, nikmati kenyamanan dan ketenangan di HOTEL KELUARGA"Djagalan Raya" di JL. Jagalan 64 Surabaya, Reservasi di 031-353-0686, 353-7398, 31300-686

Tidak ada komentar: